Download QFX KeyScrambler 3.4, Anti Keylogger Terbaru 2014 Gratis

Download QFX KeyScrambler 3.4, Anti Keylogger Terbaru 2014 Gratis


Download QFX KeyScrambler 3.4, Anti Keylogger Terbaru 2014 Gratis

Saat ini ufaqih  Blog akan berbagi tentang software anti keylogger terbaru 2014, QFX Key Scrambler personal versi 3.4 yang bisa anda miliki secara gratis untuk penggunaan pribadi, dengan software ini anda akan lebih aman dari ancaman keylogger.

Sekilas tentang QFX KeyScrambler 2014


QFX Key Scrambler merupakan merupakan sebuah software buatan QFX software yang berfungsi untuk memberikan perlindungan real time dari pencurian data oleh keylogger, QFX anti keylogger akan mengenskripsi semua hasil ketikan keyboard yang kita lakukan.

Jika ada keylogger didalam system komputer anda yang hendak mencuri data penting dengan merekam setiap hasil ketikan keyboard maka dengan QFX KeyScrambler terbaru 2014 akan mengenskripsi semua hasil ketikan yang kita lakukan dari papan keyboard dan keylogger hanya bisa merekam file enskripsi yang dihasilkan oleh QFX.

Karena file output keyboard telah dienskripsi oleh QFX keyscrambler maka dipastikan privasi anda akan terlindungi sepenuhnya, hal itu karena keylogger hanya bisa mengirimkan file yang dienskripsi kepada orang yang memasangnya, yang tentu saja tidak akan bisa dibaca.


Mengapa harus menggunakan anti keylogger


Menggunakan anti keylogger yang handal saat ini sudah merupakan kebutuhan setiap orang, karena pencurian data berupa akun facebook, email, twitter bahkan akun internet banking dan paypal anda bisa dicuri orang melalui keylogger ini.

Anda bisa bayangkan ketika akun pribadi anda dan akun bank anda ada dicuri oleh orang lain tentunya kerugian yang akan anda derita, sebelum hal itu terjadi sebaiknya lindungi privasi online anda dengan real time anti keylogger yang telah dipercaya kehandalannya seperti QFX KeyScrambler terbaru 2014 ini.

Pada posting saya terdahulu saya pernah share anti keylogger gratis terbaik 2014bernama spyshelter yang bisa anda kombinasikan dengan software QFX KeyScrambler terbaru 2014 yang merupakan software anti keylogger terpercaya dan juga kaspersky internet security untuk keamanan berlapis yang sulit ditembus.


Fitur Unggulan QFX KeyScrambler 3.4


Berikut ini beberapa fitur unggulan dan fitur terbaru yang bisa anda dapatkan pada software anti keylogger QFX KeyScrambler 3.4:

  • Keamanan ditingkatkan pada semua browser yang digunakan - Mengenkripsi semua penekanan tombol pada semua situs web untuk melindungi privasi Anda / identitas, bahkan pada komputer yang terinfeksi.
  • Data anda aman di 100 lebih applikasi bisnia - Mengenkripsi Windows logon dan info penting untuk mencegah seluruh sistem pelanggaran.
  • Contents anda diamankan di lebih dari 130 Standalone Apps - Membuat hasil ketikan dan identitas anda aman dari pencuri cyber.
  • Update otomatis - Jika ada pembaharuan dan versi terbaru akan update secara otomatis dan selalu up to date.

Untuk keamanan dan perlindungan akun penting dan rahasia anda selalu gunakan aplikasi yang bisa dipercaya yang mampu membarikan rasa aman dan menjaga kerahasiaan akun pribadi anda dari pencurian yang menyebabkan kerugian, saran saya gunakan  QFX KeyScrambler personal 3.4 terbaru 2014 yang merupakan software anti keylogger terpercaya dan gratis untuk penggunaan pribadi.

Download QFX KeyScrambler 3.4 software anti keylogger terbaru 2014 pada link download berikut ini dan nikmati perlindungan extra secara gratis.



Download QFX KeyScrambler 3.4, Anti Keylogger Terbaru 2014 Gratis


jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >Thanks For Visit<,,,,,

0 Response to "Download QFX KeyScrambler 3.4, Anti Keylogger Terbaru 2014 Gratis"

Posting Komentar