Download WinRAR v5.11 Final Terbaru Full Keygen

Download WinRAR v5.11 Final Terbaru Full Keygen


Download WinRAR v5.11 Final Terbaru Full Keygen

 Saat ini saya akan berbagi software winrar versi 5.11 full version dengan keygen, disini saya akan berbagi winrar terbaru ini untuk x86 dan x64 gratis kepada anda pengunjung setia Faqih Blog, dapatkan berbagai kelebihan pada winrar 5.11 full version untuk keamanan file yang anda kompresi.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasanya winrar merupakan software untuk kompresi file terbaik dan paling banyak digunakan oleh pengguna komputer diseluruh dunia, winrar disukai karena kemudahan dan keamanan yang ditawarkan pada file yang dikompres, selain itu kompres dan ekstrak file menggunakan winrar akan lebih cepat.

Meskipun banyak kita jumpai file compressed yang lain dan bisa kita dapatkan secara gratis namun saya sendiri jujur lebih suka menggunakan winrar karena kemudahan dan keamanan, jarang sekali terjadi kegagalan ketika ekstrak dan compress file dengan menggunakan winrar, pokoknya winrar merupakan software archiver yang sangat recomended untuk anda install dikomputer anda.

Winrar terbaru versi 5.11 final ini menyediakan dukungan lengkap unruk RAR dan ZIP arsip, winrar mampu mengekstrak file dengan format  CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z dan Z arsip.


Fitur Unggulan WinRAR 5.11 full version


Berikut ini fitur lengkap yang bisa anda dapatkan pada winrar versi 5.11 terbaru full version:

  • Mengompresi file lebih kecil sehingga menghemat ruang pada hardisk
  • Tampilan interaktif dalam menu dan baris perintah
  • Dukungan dengan berbagai format file
  • Lebih cepat dan lebih mudah digunakan
  • Winrar menggunakan "advenced encryption standard" AES dengan key 128 bit
  • Mendukung file yang di kompres hingga ukuran 8.859 miliar gigabytes
  • Kemampuan selfextracting dan multivolume arsip
  • Recovery record and recovery volumes yang memungkinkan anda untuk memperbaiki kerusakan file

fitur yang lengkap dan berbagai dukungan serta keamanan yang ditawarkan mengalahkan berbagai software archiver yang lain, pantas saja jika winrar paling banyak digunakan oleh pengguna komputer dan menjadikankannya sebagai software archiver terbaik saat ini.

Keygen dianggap virus oleh sebagian antivirus, jadi sebaiknya matikan sementara antivirus anda sebelum mulai install winrar 5.11 final ini. 

Baiklah sobat sekalian silahkan download winrar versi 5.11 terbaru 2014 full version dengan keygen yang telah saya sertakan dalam paket download berikut ini.


Download WinRAR v5.11 Final Terbaru Full Keygen

0 Response to "Download WinRAR v5.11 Final Terbaru Full Keygen"

Posting Komentar