Download ChrisTV Online Premium 10.40 Full Serial Key

Download ChrisTV Online Premium 10.40 Full Serial Key


Download Setup FIle from Downloader (100% Working Link)

ChrisTV online Premium versi 10.40 merupakan versi terbaru update 4 Agustus 2014 yang bisa anda miliki full version dengan serial key yang saya share untuk semua pengunjung Ufaqih  Blog.

Jika anda suka menanton TV dan anda memiliki akses koneksi internet yang kuat maka menonton TV dengan menggunakan media komputer merupakan pilihan yang bisa anda lakukan dengan mudah dengan bantuan software TV online terbaik saat ini yaitu ChrisTV online premium.

Dengan ChrisTV online premium terbaru 2014 ini anda akan disuguhi lebih dari 1800 saluran TV dari seluruh dunia dan lebih dari 800 saluran radio yang semuanya bisa anda nikmati secara gratis tanpa harus membayar langganan tiap bulannya, anda hanya dibebani biaya akses internet saja.

Saluran yang tersedia di ChrisTV online premium lebih dari 100 negara berbeda, ChrisTV merupakan pilihan yang sempurna untuk bisa menikmati program TV secara online seperti acara konser, sepak bola, film dll.

Selain itu anda juga bisa menambahkan saluran favorit anda kedalam ChrisTV online dengan cara klik tombol setting kemudian pilih add new channel, setelah itu masukkan rincian saluran yang anda masukkan kemudian klik tombol add channel untuk menyimpannya, anda akan menemukan saluran baru pada daftware favorit channel.
                                    


Fitur Unggulan ChrisTV online Premium:


Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan yang bisa anda nikmati pada chrisTV online Premium versi 10.40 terbaru 2014 full version.

  1. Menambahkan sendiri channel favorit anda
  2. Mudah digunakan dan userfriendly
  3. Tersedia 3 mode tampilan yang berbeda
  4. Bisa disesuaikan ukuran jendela

Fitur-fitur tersebut bisa anda nikmati semua dengan memiliki software TV online chrisTV online premium full version, silahkan ikuti proses aktivasi berikut ini untuk bisa memiliki chrisTV online premium 10.40 full version.

Cara Aktivasi ChrisTV online Premium 10.40


Berikut ini cara aktivasi ChrisTV online premium versi 10.40 terbaru 2014 yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan lisensi chrisTV premium full version:

  • Download, ekstrak dan install ChrisTV online premium 10.40
  •  Masukkan Serial berikut untuk register
        User Name: Eagle_ShaDow
        Serial Key: 0A7F89DC0E3B2B7B7FB002730F9C401C
  • kemudian klik register
  • Selesai dan enjoy chrisTV online premium full version.

Setelah anda melakukan aktivasi seperti tersebut diatas dengan benar makaChrisTV online premium versi 10.40 sudah menjadi milik anda sepenuhnya, anda bisa menggunakannya selama anda mau.

Silahkan download chrisTV online premium 10.40 terbaru 2014 full serial keydengan klik link download yang telah saya sediakan berikut ini dan nikmati acara TV dari seluruh dunia dari layar komputer anda dengan gratis.



Download ChrisTV Online Premium 10.40 Full Serial Key



jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >Thanks For Visit<,,,,,

0 Response to "Download ChrisTV Online Premium 10.40 Full Serial Key"

Posting Komentar