Download Freemake Audio Converter 1.1.0.63 Update Terbaru 2014

Download Freemake Audio Converter 1.1.0.63 Update Terbaru 2014


Download Freemake Audio Converter 1.1.0.63 Update Terbaru 2014

Freemake audio converter merupakan sebuah softwareconverter gratis yang memungkinkan anda untuk encode audio file ke berbagai format populer seperti WMA, WAV, MP3, FLAC, M4A dan OGG dengan cepat dan mudah.

Versi terbaru 2014 freemake audio converter adalah versi 1.1.0.63 yang bisa anda miliki secara gratis, software ini tak memerlukan aktivasi, crack maupun patch karena memang 100% gratis untuk anda miliki secara pribadi.

Tampilan freemake audio converter terlihat sederhana, bersih, menarik dan intuitif, anda bisa mengimport file audio yang akan diconvert melalui menu browse saja karena fitur drag and drop tak tersedia dalam software ini.

Didalam daftar yang anda bisa menemukan nama file, format dan sumber file, durasi, pengaturan dan ukuran masing masing file. Setelah anda menentukan extensi dan tempat penyimpanan ( output) anda bisa langsung melakukan konversi.

Sebelum anda melakukan konversi anda juga bisa mengubah audio preference jika anda menginginkannya, mengubah tingkat frekuensi dan bit rate. Anda bisa menggunakan bitrate yang telah disediakan atau anda bisa juga bisa membuatnya sendiri.

                       
Selain itu freemake audio converter terbaru 2014 ini juga mampu mengekstrak file audio dari file video, mengubahnya menjadi file MP3, merubah namanya dan menyimpannya sebagai file MP3 di handphone atau MP3 player yang anda miliki.

Freemake audio converter terbaru 2014 ini berjalan dengan cepat ketika digunakan untuk mengkonversi file, dan juga menghasilkan file output yang sangat bagus tergantung pengaturan yang anda lakukan sebelumnya.

Jika anda masih kuang mengerti dengan software freemake audio converter ini anda bisa mendapatkan banyak tutorial di youtube dan berbagai artikel yang membahas tentang software converter ini di internet.

Pada intinya freemake audio converter merupakan software audio converter yang sangat bagus dan termasuk software yang saya rekomendasikan untuk kebutuhan konversi file audio, apalagi software ini gratis untuk kita miliki selama kita mau.

Tiba saatnya saya harus berbagi link download freemake audio converter versi 1.1.0.63 terbaru 2014 ini. Kepada sahabat sekalian silahkan download freemake audio converter terbaru 2014 pada link berikut ini.



Download Freemake Audio Converter 1.1.0.63 Update Terbaru 2014


jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >Thanks For Visit<,,,,,

0 Response to "Download Freemake Audio Converter 1.1.0.63 Update Terbaru 2014"

Posting Komentar