Download Iobit Uninstaller 4.0 Beta 1 Update Terbaru 2014

              بـسـم الله الرحـمـن الرحـيـم

Download Iobit Uninstaller 4.0 Beta 1 Update Terbaru 2014


Download Iobit Uninstaller 4.0 Beta 1 Update Terbaru 2014

Iobit uninstaller 4.0 merupakan sebuah software uninstaller yang professional dan dibuat khusus untuk menghapus perangkat lunak (uninstal) yang ada pada perangkat komputer anda, Iobit uninstaller juga menghapus semua registri dan item sisa dari software yang dihapus, sehingga software bisa dihapus sampai bersih keakar-akarnya.

Software iobit uninstaller terbaru 2014 ini juga merupakan software ununstaller yang ringan dan gratis yang bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam hal menghapus program yang tak kita inginkan dengan cepat dan mudah, software ini seperti Revo ununstaller yang pernah saya share terdahulu.

selian itu iobit uninstaller juga mampu mendeteksi dan mengkategorikan berbagai software yang terinstal dan memungkinkan untuk uninstall secara masal dengan hanya sekali klik, tentunya dengan fitur ini akan banyak menghemat waktu untuk proses uninstall program yang tak terpakai.

Fitur terbaru iobit uninstaller versi 4.0 beta 1 juga mampu mendeteksi program dan plugin berbahaya yang terinstall pada komputer anda. Dengan "Powerfull Scan" dan "File Shredder" fitur, Anda tidak akan pernah terganggu oleh sisa file yang tertinggal karena proses uninstall.
      
                                

Desain iobit uninstaller dibuat sederhana dan userfriendly, hal itu memudahkan kita ketika menggunakan software uninstaller ini,  tak butuh waktu lama bagi kita untuk cepat akrab dengan iobit uninstaller 4.0 terbaru 2014 ini.

Yang baru pada Iobit uninstaller terbaru 2014


Berikut ini beberapa perubahan dan tambahan fitur yang disematkan pada iobit uninstaller versi terbaru 2014 ini;

  • Ditambahkan windows 8 uninstall application
  • Proses Uninstall dipercepat
  • Tersedia panduan untuk uninstall
  • Proses restor lebih cepat dan lebih baik
  • Peningkatan proses scan file sisa uninstall
  • Peningkatan pendeteksian plug-in berbahaya pada browser
  • Peningkatan deteksi dan instalasi windows update
  • Tampilan lebih sederhana dan lebih ringkas

Iobit uninstaller adalah software uninstall yang powerfull dan segala yang anda butuhkan untuk uninstall program yang tak terpakai dengan cepat, efektif dan efisien, Dan lagi software iobit uninstaller ini gratis untuk anda gunakan selama anda mau.

Untuk sobat semua yang hendak download iobit uninstaller versi 4.0 beta 1 terbaru 2014,  silahkan memulai proses download pada link download berikut ini.



Download Iobit Uninstaller 4.0 Beta 1 Update Terbaru 2014



 jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >thank you for your visit on this blog<,,,,,

1 Response to "Download Iobit Uninstaller 4.0 Beta 1 Update Terbaru 2014"