Download Virtual DJ Pro 8.0 Update Tebaru 2014 Full Version

              بـسـم الله الرحـمـن الرحـيـم

Download Virtual DJ Pro 8.0 Update Tebaru 2014 Full Version


Download Virtual DJ Pro 8.0 Update Tebaru 2014 Full Version

Virtual Dj baru-baru ini telah update versi terbarunya, versi virtual DJ terbaru saat ini adalah versi 8.0 yang bisa anda download gratis full version dengan patch dari faqih Blog.

Virtual DJ merupakan sebuah software yang bisa kita gunakan untuk mixing MP3, Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat file mixing MP3 dengan mudah dan cepat serta menyimpanya dalam bentuk file MP3.

Software virtual dj ini juga sangat populer dan banyak digunakan oleh mereka yang menyukai berbagai hal tentang dj, dengan jutaan pengguna diseluruh dunia menjadikan virtual DJ adalah software DJ paling banyak dipakai saat ini.

Dengan menggunakan virtual DJ anda bisa memutar beberapa lagu secara bersamaan, kemudian anda bisa mixing atau mencampur beberapa lagu fovorit dangan sentuhan anda dan hasilkan kreasi anda sendiri dari campuran lagu-lagu hits yang anda sukai.

                 

Tampilan virtual DJ pro 8.0 terlihat sangat kompleks yang disusun sedemikian rupa memungkinkan anda untuk bekerja dengan mudah shingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari bakat yang anda miliki.

Aplikasi DJ ini juga diintegrasikan didalamnya 3 equalizer band, simulasi awal yang sangat nyata dan sinkronisasi jaringan OSC. Selain itu virtual DJ pro 8.0 juga ada dukungan karaoke dan master algoritma tempo pitch serta mendukung beatlock engine.

Untuk merubah tampilan virtual dj agar lebih menarik anda bisa merubah skin standard dengan berbagai skin yang telah disediakan sehingga takkan membuat anda menjadi bosan karenanya.

Bagi anda yang suka dengan dunia DJ tak lengkap rasanya sebelum anda memiliki virtual DJ pro versi 8.0 terbaru 2014 full version patch ini, nikmati serunya berkreasi dengan lagu-lagu hits favorit anda dan tunjukkan kreasi dan bakat terpendam yang anda miliki.



Download Virtual DJ Pro 8.0 Update Tebaru 2014 Full Version

 jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >thank you for your visit on this blog<,,,,,

0 Response to "Download Virtual DJ Pro 8.0 Update Tebaru 2014 Full Version"

Posting Komentar