Download SpeedyFox 2.0.8, Software Untuk Mempercepat Firefox

Download SpeedyFox 2.0.8, Software Untuk Mempercepat Firefox


Download Setup FIle from Downloader (100% Working Link)

Saat ini ufaqih  Blog akan share software untuk mempercepat kinerja firefox yaitu speedyfox terbaru 2014 versi 2.0.8, anda bisa download dan miliki speedyfox terbaru ini secara gratis alias free.

Speedyfox merupakan sebuah tool ringan yang berguna untuk mempercepat kinerja firefox, selain bisa digunakan untuk browser firefox, speedy fox terbaru 2014 ini juga bisa di aplikasikan pada browser chrome agar bekerja lebih cepat lagi.

Mozilla firefox merupakan browse yang cepat dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia, tetapi seiring dengan berjalannya waktu firefox semakin hari semakin melambat karena fragmentasi database, hal itu sudah umum terjadi pada setiap browser.

Dengan menggunakan speedyfox terbaru ini akan mengatasi masalah melambatnya browser firefox dan browser chrome yang anda gunakan akibat dari fragmentasi database, hanya dengan sekali klik saja maka browser anda akan dioptimasi oleh tool kecil nan ringan ini.

Anda akan mendapatkan firefox berjalan 3 kali lebih cepat ketika dibuka pertama kali, dan kecepatan akan bertambah juga ketika digunakan untuk browsing, sungguh tool kecil speedyfox sangat bermanfaat ketika firefox sudah mulai berjalan lambat.

                              

Cara kerja speedyfox 2.0.8


Biasanya firefox menggunakan SQLite untuk menyimpan berbagai pengaturan, semakin lama data yang tersimpan didalam database semakin memberatkan system firefox, disinilah speedyfox bekerja mengompresi "compact" database tersebut tanpa menghapus data apapun yang tersimpan.

Database dioptimalkan dan dikompres sedemikianrupa supaya firefox bisa berjalan lebih cepat dan stabil kembali.

Untuk menjaga firefox anda tetap dalam performa terbaiknya disarankan anda melakukan optimasi firefox dengan speedyfox setiap seminggu atau 2 minggu sekali tergantung intensitas browsing yang anda lakukan.

Fitur utama speedyfox terbaru 2014


Berikut ini beberapa fitur unggulan yang disediakan speedyfox secara gratis untuk kita pengguna firefox, chrome dan skype:

  • Meningkatkan starup browser hingga 3 kali lebih cepat
  • Speed-up browsing history
  • Secara keseluruhan cepat dalam pengoperasian
  • Aplikasi kecil dan ringan
  • tersedia untuk Windows dan Mac OS
  • Mudah untuk digunakan

Jika anda memiliki browser baik itu firefox atau chrome yang berjalan lambat dan lelet maka kemungkinan besar anda membutuhkan Speedyfox versi 2.0.8 terbaru 2014 ini, silahkan download Speedyfox terbaru 2014 untuk mulai optimasi kecepatan firefox yang anda miliki agar berjalan lebih cepat dan stabil.


Download SpeedyFox 2.0.8, Software Untuk Mempercepat Firefox


jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >Thanks For Visit<,,,,,

0 Response to "Download SpeedyFox 2.0.8, Software Untuk Mempercepat Firefox"

Posting Komentar