Download stardock modernMix 1.12 Full Version

                             بـسـم الله الرحـمـن الرحـيـم


Download Stardock ModernMix 1.12 Full Version


Download Stardock ModernMix 1.12 Full Version

ModernMix merupakan program baru dan revolusioner yang dibuat oleh stardock yang memungkinkan anda pengguna windows 8 untuk menikmati tampilan "modern" pada jendela dan desktop windows 8.

Bosan dengan tampilan windows 8 yang itu-itu saja dan ingin merubah tampilan windows 8 anda agar tampak lebih keren dan dinamis...? Mungkin anda membutuhkan program terbaru yang mampu memberikan kesan berbeda desktop windows 8 anda.

Anda bisa menggunakan Stardock ModernMix yang merupakan kreasi terbaru dari stardock untuk pengguna windows 8 yang mengharapkan tampilan windows 8 mereka tampil lebih modern dan lebih keren tentunya.

Aplikasi windows 8 modern juga biasa dikenal dengan aplikasi metro atau RT, aplikasi ini akan menggunakan layar penuh untuk menampilkan berbagai aplikasi windows seperti aplikasi cuaca, program email dll. akan menggunakan layar penuh pada monitor komputer anda.
                             


                               
Fitur Keren ModernMix 1.12

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh stardock modernmix versi 1.12 terbaru 2014 yang bisa anda nikmati pada windows 8 anda:

1. Menjalankan aplikasi modern pada jendela Windows

Dengan modernmix memungkinkan anda untuk menjalankan beberapa aplikasi modern dengan jendela yang terpisah pada layar desktop serta menjalankan aplikasi tersebut langsung dari desktop windows 8.

2. Menerapkan Pengaturan sendiri

ModernMix akan menyimpan dan mengingat ukuran jendela aplikasi ketika anda memulai membukanya.

3. Pin aplikasi modern pada taskbar

Aplikasi modern yang aktif juga akan muncul di taskbar, di mana aplikasi tersebut dapat disematkan pada taskbar untuk akses cepat nanti. Juga membuat cara pintas desktop untuk aplikasi modern.

4. Membuat windows 8 tampak familiar

Beberapa fitur keren tersebut bisa anda miliki dengan menggunakan stardock modernmix untuk windows 8. Jalankan modern (metro) aplikasi di jendela desktop windows 8 dengan modernmix.

Bagi sahabat faqih Blog yang mengharapkan tampilan windows 8 yang lebih modern, silahkandownload stardock modernmix 1.12 terbaru 2014 full version pada link download yang telah saya sediakan berikut ini.



Download Stardock ModernMix 1.12 Full Version
 jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >thank you for your visit on this blog<,,,,,

0 Response to "Download stardock modernMix 1.12 Full Version"

Posting Komentar