Download Stardock WindowBlinds 8.05 Terbaru Full Crack

                بـسـم الله الرحـمـن الرحـيـم

Download Stardock WindowBlinds 8.05 Terbaru Full Crack


Download Stardock WindowBlinds 8.05 Terbaru Full Crack

Stardock windowBlinds merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk bisa menikmati nuansa baru dari tampilan windows. WindowBlinds bekerja dengan cara menerapkan gaya visual dan skin baru pada semua user interface windows seperti Title bars, Start menu, Push button, Taskbar dll.

Windowblinds memungkinkan anda untuk membuat tampilan windows anda lebih unik, dari tampilan desktop sampai start menu dan taskbar, bingkai jendela windows dan tombol control semua bisa anda rubah tema serta tampilannya sesuai keinginan sehingga menghasilkan nuansa baru pada windows.

Memiliki tampilan dan nuansa baru pada windows yang kita miliki akan membuat kita tidak cepat bosan, apalagi jika setiap hari kita bekerja dibelakang monitor, tentunya membuat suasana baru pada windows dangan tampilan dan skin baru akan membuat kita seakan mendapatkan semangat baru dalam bekerja.

Dengan menggunakan windowblinds anda bisa mewujudkan keinginan anda dengan mudah, dimana anda akan memiliki kontrol penuh terhadap tampilan windows dan akan seperti apa tampilannya hal itu terserah anda.

Untuk bisa memiliki stardock windowblinds versi 8.0.5 terbaru 2014 ini secara resmi setidaknya anda harus membayar $10, tapi disini anda bisa mendapatkan windowblinds tersebut secara gratis full version dengan crack.


Cara Install WindowBlinds 8.0.5 full


Untuk bisa memiliki windowblinds 8.0.5 full version, ada beberapa trik yang harus anda lakukan dan berikut ini cara aktivasi yang bisa anda ikuti untuk membuat windowblinds 8 menjadi full:

  • Jika anda memiliki versi lama windowblinds silahkan uninstall terlebihdulu
  • Install windowblinds 8.0.5 sampai selesai
  • Selesai install jangan buka dulu windowbinds, gunakan task manager untuk menutup "WB8Blinds"
  • Copy crack pada directory instalasi C:/ Program Files / Stardock / WindowBlinds
  • Jalankan crack dengan klik kanan dan run as administrator
  • Klik save license kemudian klik tombol patch
  • Jalankan windowblinds dan enjoy full version

Setelah anda selesai melakukan aktivasi dengan benar, maka sudah bisa dipastikan anda telah memiliki stardock windowblinds versi 8.0.5 terbaru 2014 full version. Setelah itu anda bisa berkreasi untuk membuat tampilan windows sesuai keinginan.

Perlu anda ketahui bahwasanya stardock windowblinds versi 8.0.5 ini hanya support dengan windows 7, windows 8 dan 8.1, jadi bagi anda pengguna windows vista dan XP sudah bisa dipastikan anda tak akan bisa menggunakan Stardock windowblinds ini.

Bagi sobat semua yang tertarik dengan software ini, silahkan download stardock windowblinds 8.0.5 terbaru 2014 full version crack pada link yang telah saya sediakan dibawah ini, setelah selesai download ikuti cara aktivasi seperti yang telah saya jelaskan diatas.



Download Stardock WindowBlinds 8.05 Terbaru Full Crack

 jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >thank you for your visit on this blog<,,,,,

0 Response to "Download Stardock WindowBlinds 8.05 Terbaru Full Crack"

Posting Komentar